Android Lampaui Symbian

Sebuah gambar Android
Artikel Komputerku Dot Com – Walaupun terjebak dalam kasus Android Google ditolak dengan masalah pendaftaran merek. Popularitas platform Android, hari demi hari makin laris aja. Kabarnya, Android Lampaui Symbian dalam urusan OS mobile, kini terbesar kedua dibawah iPhone.
Sistem open source hasil keluaran google ini, popularitas kian menanjak dari hari ke hari, semakin mendekati platform smartphone terpopuler, iPhone.Sebuah riset pasar yang dilakukan oleh perusahaan periklanan mobil, Admob, menyimpulkan bahwa sistem operasi Android Lampaui Symbian dan RIM, menjadi terbesar kedua dibawah iPhone.
Dari Informasi yang diperoleh oleh Artikel komputerku Dot com, hingga saat ini iPhone masih mendominasi pasar 50% dari pasar sistem operasi smartphone secara global. Sementara Android Lampaui Symbian dengan memperoleh pangsa pasar sebesar 24%. Padalah tahun lalunya cuma mendapatkan 2% saja. Sebuah peningkatan yang sangat luar biasa untuk sebuah sistem operasi. Sedangkan Symbian menduduki juara 3 dengan 18% pangsa pasar dan Blackberry cuma bisa meraih 4%. Diperkirakan Android merupakan calon terbesar untuk mengalahkan iPhone ditahun ini.
Sekian saja Artikel Komputer mengenai Android Lampaui Symbian kali ini. Semoga bermanfaat bagi para pembaca yang ingin lebih tahu berita seputar internet.
http://artikelkomputerku.com/android-lampaui-symbian.html
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *